kategori

Rabu, 25 Desember 2013

trick counter strike no steam 1.6


Counter strike 1.6 adalah permainan tembak-tembakan. Sekarang aku akan membahas trick bermain counter strike 1.6. Pasti yang buka blog ini juga pernah main counter strike 1.6 iya gak?. Ni tric bermain counter strike tanpa pasword dan software. Kalo pengen tau ni liat trick-tricknya. Kalau kalian memulai pasti kamu kemarkas dulu kan,dan di situ kamu membeli senjata dan langsung perang. Ni tak kasih tau tricknya ya.
Image1.                  Ni trik pertama, Setelah ronde 1 sudah terlewat kamu pasti kembali ke markasmu kembali kan… itu yang di namakan respawn time kamu tekan F2 lalu kamu siap jalankan orangmu. Eh jangan lupa lo klo kamu habis membunuh musuhmu kamu tidak mengisi Ammo senjatamu, aku yakin kamu akan kesulitan = ini penting loo… dan juga inget 1 lagi klo FlackJacket+Helm mu kurang karena tertembak jangan lupa saat respawn time kamu tekan O lalu tekan angka 2 oke ,…
2.                  Trik ke dua klo kamu menembak musuh pastikan kamu harus berlari kembali mencari tempat yang aman usahakan jangan jauh dari musuh lalu kamu ingat tempat ia berdiri lalu kamu kluar dengan posisi crosshair siap menembak sambil tekan Ctrl, usahakan menembak dengan mengeluarkan peluru sedikit saja caranya tembak pas di atas dada musuh / leher pasti kamu mendapatkan 1 tembakan Headshoot… lalu habis membunuh jangan lupa mengisi Ammo mu.
3.                  Trik ketiga kalo kmu berjalan jangan sampai jalan kamu tembak selalu manghadap ke  depan sekali- kali kamu cek kanan kiri kamu kadang2 musuh mencari tempat yang bisa melihat satu arah jadi dia tidak kesulitan untuk menembak target, kmu harus memakai strategy atau klo kamu takut mau masuk ke area perang / area luas kamu harus melempar bom Flashbank jangan lupa kamu harus hadap belakang pada saat melempar bom tersebut atau kamu bisa berlari sambil menghadap ke belakang, bagi ku trik ini tidak efektif karena bisa saja musuh memakai Nightfision, karena kabut putihnya tidak bisa bertahan lama.
4.                  Ini trik terakhir guys ngak banyak, klo kamu menjadi CT Terroris otomatis kamu sebagai penjinak Bom usahakan terroris sudah mati semua klo pun ada 1 /2 suruh temanmu menjagamu caranya tekan C lalu tekan angka 2 yaitu Enemy Spoted, mereka akan datang, lalu kalo kmu mo menjinakkan bom tsb kamu buang semua senjatamu dengan menghadap ke atas sampai semua senjata lepas dari tangan pilih pisau untuk mennjinakkannya di jamin meski tanpa defuse kit bom itu akan terjinakkan dalam waktu 11 detik. Oke guys cukup sekian yang aku berikan ini cara main cepat Counter Strike 1.6.
good luck !!!!!!!!

Tidak ada komentar: